Arti Emosi

Posted by Meningkatkan daya otak Selasa, 10 Juli 2012 1 komentar


Emosi adalah suatu output atau keluaran yang ditimbulkan karena perasaan hati seseorang.Apakah itu emosi ? kenapa harus mengeluarkannya ?


Emosi yang akan saya bahas disini berhubungan dengan emosi kemarahan jiwa.Emosi kemarahan terjadi ketika terjadinya suatu sakit hati.Kenapa hati bisa sakit ? Penjelasannya bisa sangat kompleks.Mulai dari membahas hati apa yang dimaksud ? Hati disini adalah pikiran.

Pikiran pun dijabarkan menjadi sangat kompleks.Kebanyakan orang pasti mendeskripsikan pikiran sebagai sesuatu yang dihasilkan otak.Memang benar,tetapi emosi jauh lebih dalam dari itu.

Ada suatu bagian didalam otak kita yang berfungsi sebagai ‘hati’.Jauh lebih dalam lagi,hati nurani berbeda dengan itu.Hati nurani adalah suatu alam yang kebanyakan orang ilmiah tidak mengakui keberadaanya.
Ada sebuah roh yang tertanam didalam setiap jasad,kebanyakan ilmuan yang mengerti menyebutnya aura.Aura adalah implementasi dari sesuatu yang lebih kompleks lagi,tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. 

Jadi intinya emosi ada karena kita yang membuatnya,bukan karena ada sesuatu yang memicunya.Ketelitian para pembaca dalam membaca tulisan saya ini sangat diperlukan,karena dengan membaca saja tidak cukup,dibutuhkan pemahaman terhadap hal-hal yang tersirat didalamnya.

Arti Emosi

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Arti Emosi
Ditulis oleh Meningkatkan daya otak
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://meningkatkandayaotak.blogspot.com/2012/07/arti-emosi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Adi Prasetyo mengatakan...

apakah yang tesirat....?
dalem maknanya...

Posting Komentar

MOHON KOMENTAR DENGAN BAHASA BAKU
PLEASE COMMENT WITH STANDARD LANGUAGE

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of meningkatkan daya ingat otak. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.