Dibalik Fenomena manusia indigo

Posted by Meningkatkan daya otak Selasa, 10 Juli 2012 1 komentar

Jika dilihat dari sisi banyaknya orang yang percaya atau tidak,pasti jawabannya beragam.Tetapi jika dilihat dari sisi opini dan fakta,kebanyakan pendapat adalah opini.Bukan melihat mana yang benar mana yang salah dan mana yang pantas disalahkan.

Kita harus pandai melihat makna tersirat dibalik kata-kata sebelum memutuskan sesuatu.Kita juga harus memikirkan beberapa aspek kemanusiaan dan ketuhanan.Dari pada kita sibuk memikirkan titik kesalah dari seorang manusia indigo,kenapa kita tidak memikirkan jadi diri kita sendiri sebagai manusia ?

Bukan mencari mana titik kebenaran dan titik kesalahannya,karena apapun dan semurni apapun topiknya kalau dicari-cari kesalahannya pasti ketemu juga.Kejadian yang sangat tidak diinginkan umat Islam seperti saya adalah ketika seorang ateis (tidak mengakui adanya Tuhan)

Bisa mengorek dan menggali kesalahan terhadap agama semurni Islam.Jika agama yang notebene sesuatu yang murni bisa dikorek dan digali kesalahannya oleh seseorang tertentu,sampai umat Islam(yang tidak kuat imannya) dapat percaya.

 Apalagi sekedar topik yang membahas fenomena anak indigo ?


Kebenaran sejati yaitu kebenaran yang mengutamakan kebenaran hatinya masing-masing.Karena jika kita mengerti manusi ini dibagi berbagai tingkatan :

Manusia yang beribadah karena takut pada neraka

Karena menginginkan surga

Manusia yang beribadah karena sayang pada dirinya sendiri

Manusia yang beribadah karena peduli terhadap sesama

Karena menginginkan ridho Allah

Yang terakhir adalah karena cinta terhadap Allah


Dan tingkatan-tingkatan hati tersebut bukan ingin mengingatkan seseorang terhadap dirinya yang sudah salah.Tetapi lebih kepada mengingatkan diri sendiri agar lebih menginstrospeksi terhadap kekurangan yang ada pada hatinya.

Dibalik Fenomena manusia indigo

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dibalik Fenomena manusia indigo
Ditulis oleh Meningkatkan daya otak
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://meningkatkandayaotak.blogspot.com/2012/07/dibalik-fenomena-manusia-indigo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Adi Prasetyo mengatakan...

nice info...

Posting Komentar

MOHON KOMENTAR DENGAN BAHASA BAKU
PLEASE COMMENT WITH STANDARD LANGUAGE

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of meningkatkan daya ingat otak. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.