Permainan Melatih Imajinasi Otak kanan

Posted by Meningkatkan daya otak Senin, 09 Juli 2012 4 komentar

Otak kanan 

adalah salah satu dari banyaknya bagian belahan otak yang kita miliki.Setiap belahan otak memiliki kelebihan masing-masing.Kita tidak dapat menonjolkan atau melebihkan salah satu bagian saja.Tapi kebanyakan dari apa yang kita lakukan selama ini tidaklah demikian.Aktifitas kerja dan sekolah juga kesibukan kota yang lain sudah merenggut kemampuan luar biasa otak kanan kita.
Memang,kelebihan dari otak kiri ialah berfikir,menganalisa dan mengkritik dan kemampuan memprediksi.Dan semua kemampuan itu memang sangat cocok digunakan di era globalisasi yang menunutut semua kemampuan itu.Tetapi tentu semua itu tidak bisa dijadikan alas an untuk melupakan kemampuan otak kanan.Maka dari itu saya menemukan web yang memberikan sedikit latihan khusus untuk melatih imajinasi anda :
Beberapa cara unik melatih otak kanan :
Saya menemukan sebuah web luarbiasa tentang aktifasi otak kanan...
kalau anda berminat baca secara bertahap dan lakukan latihannya...
saya sendiri sudah buktikan pada beberapa minggu pertama saya dapat menghafal ratusan angka dan kartu dalam hitungan menit...
Dan selanjutnya saya praktekkan untuk menghafal asmaul husna dan hanya butuh 1 jam untuk menghafalkannya...
Dan untuk selanjutnya saya coba kembangkan lagi....
Melejitkan Daya Ingat Otak (Part 1-5)

Left-handed brushing
Gosoklah gigi dengan tangan kiri pada pagi hari. Untuk sore atau malam hari, tetaplah menggosok gigi dengan tangan kanan. Cobalah dan teruskanlah kebiasaan baru ini setiap hari.
Left-handed writing
Tulislah nama panggilan Anda dengan tangan kiri di atas kertas kosong. Cobalah kebiasaan baru ini minimal 10 kali sehari, minimal selama 14 hari berturut-turut. Niscaya Anda akan menemukan keajaiban, di mana pada hari ke-3 Anda dapat menulisnya dengan sangat mudah.
Left-handed signing
Buatlah tanda tangan Anda dengan tangan kiri di atas sehelai kertas kosong. Cobalah kebiasaan baru ini minimal 10 kali sehari, minimal selama 14 hari berturut-turut. Niscaya Anda akan menemukan keajaiban, di mana 2 dari 10 tanda tangan tersebut menyerupai bentuk aslinya.
Beberapa cara unik lainnya silakan baca : Melatih Imajinasi Otak kanan
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Permainan Melatih Imajinasi Otak kanan
Ditulis oleh Meningkatkan daya otak
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://meningkatkandayaotak.blogspot.com/2012/07/permainan-melatih-imajinasi-otak-kanan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

saya coba dulu deh cara ini..hehehe
klo berhasl.. berarti bener...

Unknown mengatakan...

ARTIKEL INI SANGAT BERMANFAAT UNTUK SAYA PRIBADI, NEXT!
THANKS!

Unknown mengatakan...

Pada pelatihan aktivasi otak, materi-materi yang diberikan adalah sebagai berikut :

* Berjalan dengan mata tertutup ( Blind Fold ) melewati rintangan, menebak jumlah benda,warna dll

* Melatih otak agar lebih mudah konsentrasi/lebih mudah fokus. Melatih otak agar memiliki kemampuan memori/daya ingat yang lebih baik, tidak mudah pikun meski usia telah tua.

* Pengajaran tehnik dahsyat SUPER BRAIN GYM yang bermanfaat mengatasi berbagai permasalah di otak seperti : kesulitan fokus/konsentrasi, emosi tidak stabil, mudah lupa dan lain sebagainya. Sangat bermanfaat juga diajarkan kepada anak anda untuk kasus seperti autis, hiperaktif, down syndrome dll. Hanya terdiri dari 1 gerakan inti, mudah diaplikasikan dimanapun.

* Pengajaran tehnik pernafasan khusus untuk meningkatkan intuisi dan kecerdasan kognitif otak.


Telepon : 0812 8202 7639 / 085 777 269 266

http://pelatihanintienergi.com/aktivasi-otak-tengah-untuk-orang-dewasa.php

Unknown mengatakan...

Kalo saya orangnya kidal.. Gmn?

Posting Komentar

MOHON KOMENTAR DENGAN BAHASA BAKU
PLEASE COMMENT WITH STANDARD LANGUAGE

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of meningkatkan daya ingat otak. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.