Melihat masa depan

Posted by Meningkatkan daya otak Selasa, 10 Juli 2012 3 komentar


Ada banyak tanggapan dari sebuah kalimat yang satu ini.Ada yang tidak setuju,ragu-ragu,ada pula orang yang mengaku memiliki kemampuan itu.Masa depan adalah sesuatu yang akan terjadi.Ada orang yang berkata masa depan adalah saat ini.Beberapa yang lain berkata masa depan tergantung dari apa yang kita lakukan.Apakah benar ?

 

Kita analisa dulu konteksnya.Pengertian “konteks” disini bisa sangat luas.Dan tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.Logika memang sesuatu yang paling banyak dipercayai oleh orang di dunia.Tapi kebanyakan orang yang percaya logika tidak tahu apa logika itu.

Sekali lagi kita tidak mencari kebenaran atau kesalahan.Kita hanya mencari sudut pandang yang lain.Kenapa saya sebut mereka tidak tahu ? Kareana mereka tidak percaya logika “supranatural”.Itu  juga logika,tapi…ahhh sulit jika dijelaskan.

Ok,dari pada menjelaskan itu lebih baik  kita kembali ke tabiat manusia.Manusia diciptakan dengan pikiran yang terbatas,sesuatu yang terbatas tidak akan bisa mengukur sesuatu yang tidak terbatas.Ibarat sebuah penggaris 30 cm mengukur luas permukaan bumi.

Melihat masa depan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Melihat masa depan
Ditulis oleh Meningkatkan daya otak
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://meningkatkandayaotak.blogspot.com/2012/07/melihat-masa-depan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

masa depan...
pasti akan kita capai...

Adi Prasetyo mengatakan...

betul...

tajsafabio mengatakan...

Thaitanium Art - Titanium Arts
Thaitanium Art - Titanium Arts. micro hair trimmer Thaitanium fallout 76 black titanium Art is an American art form and graphite titanium babyliss pro association titanium teeth dog for the titanium steel artist in the creative world.

Posting Komentar

MOHON KOMENTAR DENGAN BAHASA BAKU
PLEASE COMMENT WITH STANDARD LANGUAGE

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of meningkatkan daya ingat otak. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.