Teknik Mengingat Roman Room

Posted by Meningkatkan daya otak Senin, 09 Juli 2012 0 komentar

Banyak sekali diantara kita melihat di TV dan menyaksikan seorang anak Indonesia menghafalkan puluhan angka dalam hitungan menit.


Pasti anda bertanya “Apa metode yang ia gunakan untuk menghafal cepat seperti Itu ?”

Jawabannya adalah metode roman room.
 

 

 

Seperti apa metode itu ?


Bagaimana menggunakannya ?


Untuk mengetahui caranya dan ingin mengaplikasikannya dalam menghafal cepat anda akan dialihkan ke web KolakSetop : Metode Roman Room

Kita akan membahas secara tuntas bagaimana menghafal cepat ?,di artikel kolaksetop tersebut anda mungkin akan diarahkan terlebih dahulu pada artikel : Melejitkan Daya Ingat Dengan Latihan
Anda mungkin dapat membaca artikel itu atau mungkin tidak.Anda dapat membacanya jika selama ini anda merasa memori otak anda sangat lemah dan anda ingin latihan yang tepat untuk melatihnya.Itulah latihan yang tepat !!

Latihan melejitkan daya ingat diatas berguna bagi anda jika selama ini anda menganggap “Otak kiri bukanlah cara yang tepat untuk menghafal” Dan anda ingin belajar bagaimana caranya mengaktifkan otak kanan.

Sedikit Cuplikan :

Buat Roman Room anda

Masuklah kedalam suatu ruangan didalam rumah anda,setiap ruangan rata2 berbentuk balok dengan sisi dan sudut.Berdirilah tepat ditengah-tengah ruangan,tengoklah pada sudut disebelah kiri belakang anda.Ada benda apa disana ? jika ada aquarium maka tulis seperti ini : 
 No.1 = aquarium.
 Lalu tengoklah sisi tembok tepat disebelah kanan anda.Lalu tulis nama benda yg ada disana,seperti ini : 
No.2 = “nama benda”.
Lanjut ke sudut sebelah kiri depan,tulis
No.3 = “nama benda”.
Sampai pada lantai yaitu No.9 = “benda di lantai”.No.10 yaitu atap.
 
               melatihotakkanan.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teknik Mengingat Roman Room
Ditulis oleh Meningkatkan daya otak
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://meningkatkandayaotak.blogspot.com/2012/07/teknik-mengingat-roman-room.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON KOMENTAR DENGAN BAHASA BAKU
PLEASE COMMENT WITH STANDARD LANGUAGE

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of meningkatkan daya ingat otak. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.